Venna Melinda ke Yuni Shara: Diumur 50 Tahunan Kadang-kadang Agak Jablay Dikit

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok penyanyi Yuni Shara memang mempunyai daya tarik di mata netizen +62. Wanita yang hampir menginjak 50 tahun itu masih terlihat awet muda.

Saat berbincang-bincang dengan Venna Melinda di Channel YouTubenya baru-baru ini Yuni Shara akhirnya angkat bicara terkait kehidupannya yang masih betah menyandang status janda.

Venna Melinda lantas bertanya kepada Yuni Shara terkait kegiatan apa yang dilakukannya setiap merasa kesepian tanpa belaian seorang pria disampingnya.

“Kalau lagi kesepian ngapain? Pasti dong ada (rasa kesepian) apalagi di umur-umur 50-an kadang-kadang kan agak-agak jablay dikit,” seloroh Venna sambil tersenyum.

Lantas pelantun lagu ‘Desember Kelabu’ itu mengungkapkan sosok ‘teman’ yang kerap menemaninya di kala sepi.

“Enggak, karena aku sibuk ngurusin ini-itu segala macam, waktu itu kayak habis. Temen malemku itu Netflix, pengantar tidur,” kata Yuni Shara.

Ia juga mengakui, jika saja dirinya tidak disibukkan dengan banyak hal dan dirinya haus akan belaian pria, maka pastinya Yuni Shara tidak akan hidup sendirian.

“Seandainya aku kegilaan karena harus ada cowok aku bisa kayak begitu, tapi karena aku enggak, ya jadinya enggak,” ucap Yuni.

Yuni Shara juga mengungkapkan, alasan dirinya kini lebih fokus kepada kehidupan pribadi dan keluarganya adalah ia punya memori yang buruk terkait percintaan.

Bahkan gara-gara masalah tersebut, Cavin dan Cello yang merupakan dua anak lelaki Yuni menolak keinginan sang ibu untuk menikah lagi.

“Itu satu hal yang enggak di-approve anak-anakku. Waktu terakhir itu anak-anak enggak setuju dan aku langsung mutusin enggak. Karena ada pilihan untuk anak-anak,” tuturnya, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, Senin (21/6/2021).

Di umur yang sudah tidak lagi muda ini, Yuni Shara merasa takut jika harus bersusah payah membangun kembali rumah tangga. Sedangkan ia sempat memiliki memori buruk akan pernikahan.

“Masalahnya, memori yang baik atau tidak. Kalau misalkan punya memori yang baik pasti pengen pengulangan. Kalau misalnya memorinya buruk, kayaknya takut deh,” ujar Yuni Shara.

Seperti diketahui hingga sekarang Yuni Shara memilih hidup sendiri dan sudah menjanda selama 13 tahun usai bercerai dari pengusaha Henry Siahaan. (*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker