Trending Topik

Cerita Zaskia Sang Suami Hanung Bramatyo ‘Bandel’ Tak Mau Swab Test, Setelah di Swab Positif Covid-19

Akhirnya, benar dugaan Zaskia Adya Mecca, sang suami positif terpapar virus corona.

“Bener aja antigen positif (ga ku lanjut PCR, soalnya mahal, toh da tau pasti ya positif.. pcr cuma buat tau CT value, ah sudahlah dan abis pcr semua juga kan kemarin-kemarin.. pikiran nanti aja kalo da 10 hari baru pcr lagi),” tuturnya.

Usai melihat hasil sang suami yang positif, akhirnya Zaskia Adya Mecca menyemprot rumah dengan menggunakan disinfektan di seluruh tempat yang di lalui sang suami. Ia juga mengganti spre kasur, sarung bantal dan lainnya.

“Langsung ku masukin Hb ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala) eh jujur ku juga aga lega sekarang dua anak cewe bisa ditemenin abinya… lalu semua rumah ku semprot disinfektan di wilayah yang Hb samperin…Ganti spre, sarung bantal, dll,” tulisnya.

Zaskia Adya Mecca berharap dirinya dan kedua anak laki-lakinya tetap sehat tidak tertular virus Covid-19.

“Untungnya kalo di jogja kita selalu pisah ranjang iya, dia cuma bisa tidur di sofa depan tv kalo disini.. dan ku dikamar sama anak laki2.. insyaa Allah ku dan anak laki2 aman dan tetap negatif!!!,”

Tak lupa, Zaskia Adya Mecca juga mengucap terimakasih atas doa dari seluruh penggemarnya dan kerabat bagi kesembuhan keluarganya itu.

“Makasih banyak semua doa dan perhatiannya yaa. Banyak sekali yang baik ampe ku baper.. mhn maaf blm reply satu-satu.. pegang hp sesekali duluu ini,” lanjutnya.

Laman sebelumnya 1 2

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker