Trending Topik

Cerita Zaskia Sang Suami Hanung Bramatyo ‘Bandel’ Tak Mau Swab Test, Setelah di Swab Positif Covid-19

Abadikini.com, JAKARTA – Zaskia Adya Mecca mengungkapkan jika sang suami tercinta, yakni Hanung Bramatyo mulai menunjukkan gejala dari virus Covid-19 setelah kedua anak perempuanya Sybil dan Kala terlebih dahulu positf Covid-19.

“Kemarin ada yang meriang, demam dan ga enak badan.. ku liat mukanya ko persis Syb Kala di 2 hari pertama..(Mulai tau bentukan muka virus corona dikeluarga ku… muka bengep, merah diwajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab),” tulisnya Zaskia Adya Mecca di Instagram pribadinya @zaskiaadyamecca yang dilihat Abadikini.com, Sabtu (19/6/2021).

Lantas, dengan segera Zaskia Adya Mecca meminta sang suami untuk melakukan swab test untuk memastikan bahwa suaminya itu terpapar virus Covid-19 atau tidak.

Namun, tutur dia, sang suami  yang ‘bandel’ tak mempedulikan dirinya dalam menyikapi kondisinya, Zaskia Adya Mecca pun akhirnya kukuh memanggil tim medis untuk memeriksa sang suami di kedimannya. Sebab ia sanyat meyakini jika sang suami telah positif.

“Ku suruh swab katanya ‘besok aja’ tapi biasa deh gak nurut, tetep panggil home care swab, karena ku yakin 100 persen dia positif dan khawatir juga karena dia di wilayah kami yang negatif,” sambungnya.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker