Trending Topik

Resmi Bercerai, Ini Kisah Perjalanan Cinta Larissa Chou dan Alvin Faiz

Abadikini.com, JAKARTA – Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai setelah menjalani persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (16/6/2021).

Dalam persidangan kali ini Larissa nampak hadir di pengadilan ditemani kuasa hukumnya dan tiga orang saksi, sedangkan Alvin tidak terlihat selama persidangan berlangsung hingga putusan.

Larissa Chou mengaku lega dan berharap semoga perceraiannya menjadi pelajaran terbaik untuk dirinya.

Ia juga mengatakan akan menjalani kehidupan baru usai berpisah dengan putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu.

“Iya ini awal hidup yang baru, awal yang baru semoga ya jadi pelajaran terbaik untuk saya dan Alvin juga,” ujar Larissa Chou kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (16/6/2021).

Untuk diketahui, Prahara rumah tangga Larissa Chou dan Alvin Faiz telah menjadi perbincangan hangat publik belakangan ini.

Hal itu bermula ketika Larissa Chou menggugat cerai putra Muhammad Arifin Ilham. Padahal Alvin dan Larissa sudah menikah selama 5 tahun.

Dan akhirnya, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu pun memutuskan untuk berpisah. Kabar perceraian mereka ramai dibicarakan warganet. Bahkan nama Alvin Faiz sampai menjadi trending topic di Twitter.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini perjalanan cinta Larissa Chou dan Alvin Faiz:

Larissa Chou merupakan seorang wanita keturunan Tionghoa. Ia mantap memeluk Islam dengan menjadi mualaf dan menikah dengan Alvin Faiz.

Alvin Faiz dan Larissa Chou melangkah ke pelaminan lima tahun lalu. Pernikahan mereka digelar pada 6 Agustus 2016 dan sempat menarik banyak sorotan.

Sebab, keduanya memutuskan untuk menikah di usai muda. Saat itu Larissa Chou berusia 20 tahun, sedangkan Alvin masih berusia 17 tahun.

Satu tahun menikah, Larissa Chou dan Alvin Faiz dikaruniai buah hati pertama. Larissa Chou melahirkan seorang bayi laki-laki pada Sabtu, (9/6/17).

Bayi mungil itu diberi nama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

setelah Lima tahun menjalani mahliga rumah tangga bersama Alvin Faiz, Larissa Chou akhirnya putuskan untuk menggugat cerai sang suami.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker