Trending Topik

Larissa Chou Dikabarkan Dapat Tekanan Usai Gugat Cerai Anak Ustadz Arifin Ilham

Abadikini.com, JAKARTA – Biduk rumah tangga Larissa Chou dengan Alvin Faiz saat ini sedang memanas. Usai mengajukan gugatan Larissa dikabarkan kondisinya sedang drop.

Namun hal itu kemudian dijawab oleh Chaerudin selaku kuasa hukum Larissa Chou.

Disebut Chaerudin, kabar tersebut tidak benar adanya. Larissa Chou saat ini dalam keadaan sehat-sehat saja.

“Nggak, beliau sehat-sehat saja. Nggak lah,” ujar Chaerudin dikutip dari detikcom, Kamis (10/6/2021).

Selain itu, Chaerudin membahas soal dugaan adanya tekanan dari keluarga Alvin Faiz kepada Larissa Chou. Hal itu juga ditepis oleh Chaerudin.

Hal itu berkaitan dengan unggahan Larissa di media sosial yang kemudian jadi viral dan disorot publik. Larissa dalam hal ini tak menyangkan jika akan viral karena ia hanya membagikan ceritanya kepada teman-teman dekatnya di Instagram.

“Oh tidak ada tekanan, tidak ada tekanan itu,” tutur Chaerudin.

“Karena (meminta maaf) karena itu dia tidak mengira akan viral, dia pikir kan di closefriend, temen-temen dekat saja yang baca, tapi ternyata viral seperti itu dia tidak menyangka,” lanjutnya lagi.

Selain itu, berkaitan dengan tujuh poin isi gugatan cerai yang dilayangkan Larissa ke Alvin, Chaerudin tak ingin banyak berkomentar.

Ia menegaskan akan menjalani persidangan dahulu hingga tuntas dan akan membahas hal itu di persidangan.

“Itu nanti di ruang mediasi ya di ruang pengadilan nanti disampaikan,” tutur Chaerudin.

Selain membahas hal ini, Chaerudin juga menuturkan hubungan Larissa Chou dan Alvin saat ini. Disebut Chaerudin keduanya menjalin hubungan yang baik-baik saja. Begitu pula keluarga mereka masing-masing.

“Ya kalau hubungan baik, demi kebaikan kedua belah pihak lah. Larissa dengan keluarga, Alvin dengan keluarga,” tutur Chaerudin.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker