Honda Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK, Cek di Sini

Abadikini.com –  PT Honda Prospect Motor membuka lowongan kerja lulusan SMA/SMK sebagai operator. Honda Prospect Motor merupakan agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia.

Karena statusnya sebagai agen tunggal, Honda Prospect Motor berhak untuk melakukan impor perakitan dan membuat kendaraan merek Honda di Indonesia.

Melansir laman karir Honda Prospect Motor, memberitahukan ada beberapa kriteria yang dibutuhkan bagi lulusan SMA/SMK untuk mengisi posisi lowongan kerja operator di Honda Prospect Motor. Apabila berminat mari simak kriteria yang diminta sebagai berikut.

Operator

1. Tidak memiliki gangguan penglihatan.
2. Nilai rata-rata rapor 7.
3. Sehat jasmani dan rohani.
4. Jujur dan disiplin.
5. Bersedia bekerja di Karawang.
6. Bersedia bekerja dengan sistem shift.

Kriteria khusus:
1. Pria.
2. Usia 18-20 tahun.
3. Pendidikan SMK/SMA Sederajat.
4. Sebagai admin, mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel.
5. Pengemudi mobil, mampu mengemudikan mobil manual dan matic serta memiliki SIM A.
6. Operator forklift, mampu mengemudikan forklift dan memiliki SIO.
7. Operator perawatan mesin dan peralatan, mahir dalam hal kelistrikan.
8. Tinggi badan minimal 166 cm; berat badan ideal.
9. Persyaratan Berkas: Pass photo terbaru (penampilan rapi dan sopan) Scan KTP Scan surat lamaran Scan CV terbaru Scan ijazah Scan SKCK (jika belum ada dapat di-upload KK) Scan transkrip nilai Scan SIM A atau SIO (jika ada) Scan NPWP

Daftar lowongan kerja Jika berminat dengan lowongan kerja operator di Honda Prospect Motor, maka bisa mengirimkan laman https://www.hpm.co.id:19720/. Pendaftaran lowongan kerja akan berlaku sampai 13 Juni 2021.

Apabila diterima, nanti akan ditempatkan di Karawang. Honda Prospect Motor tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Perusahaan juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen. Baca juga: Lion Air Buka Lowongan Kerja Lulusan SMA/SMK dan D3, Tertarik? Semua keputusan penerimaan lowongan kerja di Honda Prospect Motor ada ditangan puncak manajemen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker