Terima Vaksinasi Tahap 2, Capten Ali Ibrahim: Pelayanan Yang Baik ini Tidak Hanya untuk Wali Kota, Tapi Juga Kepada Masyaraka

Abadikini.com, TIDORE – Wali Kota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim kembali menerima Vaksinasi tahap ke dua di Puskesmas Soasio, Kecamatan Tidore pada hari ini, Jumat, (4/6/21).

Berdasarkan pantauan Abadikini.com, proses Vaksinasi Wali Kota Capten Ali Ibrahim didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Tidore, Abdullah Maradjabessy dan Kepala Puskesmas Soasio Tidore, Julaiha Ali. Proses Vaksinasi tersebut berjalan aman dan lancar.

Usai divaksinasi, Wali Kota mengucapkan banyak terimakasih kepada para petugas kesehatan yang selalu pro aktif dalam upaya pencegahan Covid-19. Ia berharap agar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat terus ditingkatkan tanpa memandang status sosial. Sehingga dengan begitu.

“Terimakasih kepada Dokter, beserta semua pegawai kesehatan yang telah melakukan pelayanan dengan baik. Saya berharap, pelayanan yang baik seperti ini tidak hanya untuk wali kota, melainkan juga kepada Masyarakat,” ujarnya.

Senada disampaikan Kepala Puskesmas Soasio, Julaiha Ali, ia mengatakan proses Vaksinasi terhadap Walikota Tidore Kepulauan ini sudah yang ke dua kali. Selain Walikota, proses Vaksinasi itu juga dilakukan terhadap masyarakat yang melakukan pelayanan publik seperti pedagang, Mahasiswa dan lain-lain.

“Tujuan daripada Vaksin ini selain pembentukan immunity terhadap diri sendiri juga dapat memutus rantai penularan Covid-19. Jadi Vaksin kali ini sasarannya kepada masyarakat yang berusia diatas 14 tahun,” jelasnya.

Sementara terkait dengan jumlah masyarakat yang divaksin hingga saat ini, kata Julaiha sudah berjumlah 1.000 lebih, khusunya masyarakat yang tinggal di seputaran Kecamatan Tidore.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker