Potret Cantik Ayu Aulia, Model Seksi yang Gosipnya Didekati Vicky Prasetyo

Abadikini.com – Nama Ayu Aulia menjadi sorotan publik setelah pesan pribadinya dengan Vicky Prasetyo tersebar di media sosial. Ya, suami Kalina Oktarani tersebut diduga masih ‘ganjen’ dengan perempuan lain.

Sosok Ayu Aulia di media sosial pun menyita perhatian karena kerap tampil seksi dengan pakaian terbuka. Ini yang membuat netizen semakin penasaran dengan model cantik yang tengah diisukan dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut.

1. Pakai bra di tempat umum

Ayu Aulia

Tampilan Ayu di Instagram selalu mencuri perhatian karena dia bisa memadukan sesuatu yang seksi dengan fashion yang oke. Salah satunya foto ini, dia padukan bra brokat nude dengan setelan semi formal warna senada.

2. Jangan salah fokus, please!

Ayu Aulia

Nah, kalau di foto ini Ayu terlihat lebih fierce dengan tatapan mata tajam ke arah kamera. Model seksi tersebut mengenakan setelan semi formal lagi dengan sentuhan motif kotak-kotak yang edgy.

3. Pamer ketiak mulus

Ayu Aulia

Gayanya di sini sangat edgy sekali. Ayu mengenakan tanktop ketat dipadukan dengan celana putih yang keren sekali. Lalu, untuk menyempurnakan tampilannya, model yang suka tampil sensual ini mengenakan sneakers dan mini sling bag dari Louis Vuitton.

4. Gaya celana melorot

Ayu Aulia

Sebagai model, Ayu paham betul bagaimana terlihat menarik di depan kamera. Foto ini menjelaskan dengan sangat baik bagaimana attitude-nya saat berpose.

5. Tropical style

Ayu Aulia

Ayu Aulia berhasil memanjakan mata fansnya di Instagram. Potret ini misalnya, dia hanya mengenakan bra bernuansa tropical dipadukan dengan super hot pants jeans yang memperlihatkan sebagian tubuhnya. Ekspresinya pun patut diacungi jempol.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker