Cerita Horor dan Mistis Yang Berkembang Di Kawah Ratu Bogor

Abadikini.com – Kalian semua para pendaki gunung pasti tahu dong dengan Kawah Ratu Bogor atau bisa juga disebut dengan Ratu Crater?

Yap benar selain memiliki keindahan alam yang luar biasa, tempat wisata di Bogor ini juga menyimpan cerita sejarah dan juga mitos tersendiri.

Tidak heran jika banyak kisah misteri, horor hingga keangkeran dari kawasan wisata tersebut.

Di Gunung Salak yg masih aktif ini memang sudah menjadi rahasia umum memiliki kisah misteri tersendiri.

Mengutip dari kamera pendaki Indonesia, Minggu (23/5/2021), Kawah Ratu ini menurut sejarahnya terbentuk akibat letusan volcano dari Gunung Salak beberap abad silam.

Dengan peristiwa tersebut akhirnya terbentuklah sebuah kawah yang menyajikan panorama serta pemandangan alam nan eksotis. Akan tetapi masih banyak menyisakan cerita horor dan juga mistis yg berkembang di sini.

Masih ingat pula bagaimana cerita jatuhnya pesawat Rusia Sukhoi beberapa tahun lalu dimana memberikan kisah misteri tersendiri. Hal ini membuktikan bagaimana seramnya daerah ini.

Ternyata bukan hanya pesawat Sukhoi saja. Sudah ada 5 pesawat yg terjatuh dan menabrak Gunung Salak tersebut hingga menjadi korban.

Konon kabarnya ada penunggu jin yg ada di sekitar kawasan Gunung Salak tersebut. Jin tersebut hadir dalam bentuk bidadari.

Bahkan cerita seram tentang Kawah Ratu di Bogor ini juga sudah terkenal.

Namun bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alamnya tidak usah takut. Yang penting harus menjaga kesopanan dan perilaku.

Sudah pernah kesana, gimana sensasinya?

Pesan sederhana bagi para pecinta pendaki, jika  dimanapun kalian mendaki, ataupun travelling, tetap safety, jaga etika, ikuti peraturan yang sudah di tetapkan oleh pihak terkait, selalu bawa sampah turun (buanglah pada tempatnya), lakukan dari hal-hal kecil dan mulailah dari diri sendiri. Minimal sampah pribadi kita, jangan sampai di bawa oleh orang lain.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker