5 Zodiak yang Paling Setia Pada Pasangan Menurut Astrologi

Abadikini.com – Setiap zodiak tentunya memiliki karakternya masing-masing. Mulai dari kepribadiannya, kesukaannya, hingga cara mereka menjaga komitmen dalam suatu hubungan asmara. Ada yang terbilang sangat setia kepada pasangannya, tapi ada juga yang cenderung sulit menjaga komitmen.

ini dia 5 zodiak paling setia kepada pasangan. Kira-kira zodiakmu ada nggak nih?

1. Scorpio

zodiak paling setia di posisi pertama jatuh kepada Scorpio. Zodiak berlambang kalajengking ini memang bukanlah yang terbaik dalam menjalin hubungan. Namun, ketika membahas soal kesetiaan pada pasangan, mereka patut diacungi jempol. Scorpio akan teguh pada pendiriannya saat sudah memegang komitmen. Mereka akan selalu jujur kepada pasangannya tentang apa pun yang terjadi dan mereka pun akan mengharapkan timbal balik yang sama.

2. Cancer

Begitu Cancer menemukan orang yang diinginkan, mereka akan menghabiskan seluruh hidupnya untuk menjaga komitmen pada pasangannya. Cancer tidak seperti Scorpio, mereka tidak benar-benar berjuang dengan komitmen. Saat mengalami masalah dengan pasangannya, mereka mungkin akan curhat dengan orang lain untuk menghindari konflik. Namun, itu bukan berarti Cancer tidak mencintai atau bahkan tak setia pada pasangannya.

3.  Leo

Leo dikenal sebagai sosok yang setia, mereka akan membela pasangan dan teman mereka dengan caranya sendiri. Zodiak berlambang singa ini menjadi sangat kesal jika sesuatu yang buruk terjadi pada orang yang mereka cintai. Leo akan berdiri di sisi pasangannya apa pun yang terjadi dan akan sangat menentang siapa pun yang pernah melakukan kesalahan kepada pasangannya.

4. Taurus

Taurus sangat keras kepala, terutama jika menyangkut orang yang mereka cintai. Taurus dikenal sebagai salah satu zodiak yang paling setia kepada pasangannya. Zodiak berelemen tanah ini akan memusatkan perhatiannya kepada orang yang mereka cintai dan ingin selalu menghabiskan waktu bersama. Meskipun terkadang mereka mudah tersinggung, tapi ketika seorang Taurus mencintai seseorang, mereka akan selalu menyayanginya sepenuh hati.

5. Libra

Sebagai zodiak yang penuh cinta, Libra cenderung berkomitmen untuk pasangannya. Sama seperti lambangnya sebagai timbangan, Libra sangat seimbang dalam menjalani kehidupan. Dengan pasangannya, mereka sama-sama mampu mencintai dan berkomitmen sepenuhnya. Itu semua tergantung apakah mereka menemukan pasangan yang tepat atau tidak

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker