Berikut Ini Zodiak Tukang Selingkuh Hingga Paling Setia Terhadap Pasangan

Abadikini.com, JAKARTA – Terdengar menyakitkan, tapi ternyata zodiak mampu menjadi salah satu tolok ukur seseorang yang setia dan suka berselingkuh.

Seperti dilansir Minggu (18/12/2022). Berikut ini zodiak yang memiliki sifat suka selingkuh hingga paling setia.

1. Scorpio

Mengutip Cosmopolitan, Scorpio memiliki sifat yang bersemangat dan setia pada pasangannya. Itu menjadi alasan Scorpio hanya memiliki 3 persen kemungkinan untuk berselingkuh.

2. Aquarius

Berbeda sedikit dari Scorpio, Aquarius memiliki kemungkinan hanya 4 persen untuk berselingkuh. Meski memiliki jiwa yang bebas, zodiak ini cenderung tetap setia pada pasangannya.

3. Sagitarius

Sering berpetualang, siapa sangka Sagitarius masuk ke dalam golongan zodiak paling setia. Sagitarius memiliki kemungkinan empat persen untuk berselingkuh, pasalnya mereka selalu berkata jujur.

4. Aries

Memiliki sifat yang bersemangat dan sangat termotivasi, Aries dikenal selalu berhasil dalam hal pernikahan karena sifat setia mereka.

5. Pisces

Meski memiliki daya tarik kuat, menawan, romantis dan perhatian, Pisces dikenal sebagai zodiak yang akan setia pada pasangannya. Mereka hanya memiliki kemungkinan sebesar enam persen untuk berselingkuh.

6. Virgo

Mereka yang berzodiak Virgo dikenal selalu mencari pasangan yang sangat ideal baginya. Tak heran Virgo memiliki kemungkinan delapan persen untuk berselingkuh.

7. Leo

Sama dengan Virgo, zodiak dengan elemen api ini juga memiliki kemungkinan delapan persen untuk berselingkuh. Pasalnya Leo dikenal sebagai sosok yang suka mencari perhatian dan menebar pesona kepada banyak orang.

Zodiak Tukang Selingkuh

8. Cancer

Mengutip Allure, zodiak dengan simbol kepiting ini dikenal setia dan berkomitmen. Namun, cancer pantai menarik perhatian lawan jenis sehingga potensi mereka untuk berselingkuh sebesar sembilan persen.

9. Taurus

Sosok Taurus dikenal selalu memprioritaskan kesenangannya sendiri. Mereka pun memiliki kemungkinan untuk berselingkuh sebesar 11 persen.

10. Capricorn

Sifat ‘nakal’ Capricorn meski mereka sudah memiliki pasangan tidak bisa terhindarkan. Hal ini membuat Capricorn punya kemungkinan untuk berselingkuh sebesar 12 persen.

11. Gemini

Bukan lagi menjadi rahasia Gemini adalah orang yang bisa bermuka dua dan tidak dewasa. Gemini pun menjadi yang paling mungkin untuk melakukan perselingkuhan dengan angka 14 persen.

12. Libra

Dari 12 zodiak yang ada, Libra menjadi sosok yang paling tidak setia. Memiliki daya pikat dan menawan, Libra sangat lihat menipu pasangannya dan berselingkuh dengan kemungkinan paling besar, yaitu 16 persen.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker