Merasa Jadi Bahan Candaan di Acara Sahur, Ivan Gunawan Memilih Mundur

Abadikini.com, JAKARTA – Desainer kondang sekaligus presenter Ivan Gunawan memberikan sebuah pengakuan yang sangat mengejutkan dengan menyatakan mundur dari sebuah tayangan acara sahur di sebuah televisi.

Diketahui acara tersebut ialah Pesbukers di ANTV. Padahal, di acara itu dirinya dibayar mahal. Dimana, banyak artis yang mendambakan pekerjaan di tengah pandemi seperti sekarang ini.

menurut pria yang akrab disapa Igun itu dirinya memang memiliki alasan tersendiri mengapa memilih mundur dari acara komedi itu. Dia sendiri tidak menyebutkan acara yang dimaksudnya. Namun, sejauh ini, Igun diketahui hanya tampil di acara Sahurnya Pesbukers.

“Gua bukan tipe orang yang bisa ngelawak. Karena apapun yang bisa gue keluarin karena spontan, nyaman,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube milik Ayu Ting Ting, Qiss You TV, Selasa (4/5/2021)

Oleh karena itu, Igun merasa tidak nyaman jika harus melucu dengan arahan script. “Jadi kalau gua dapat arahan sketsa jadi beban, bukan enggak berani, tapi jayus,” lanjutnya.

Igun pun menegaskan dirinya sudah mundur dari acara yang dimaksud.

“Mengundurkan diri, habis kayak kerja pulang enggak bawa apa, kayak enggak enak. Malas aja gitu,” timpalnya.

Dia pun menjelaskan usianya yang tidak muda lagi, merasa tidak lagi tepat untuk dijadikan bahan becandaan di suatu acara.

“Mungkin lumayan tuaan dikit umurnya, jadi kayak bahan becandaan kayak kurang. Karena maksudnya gue, enggak ngerti deh. Bingung gue jelasinnya,” tukasnya.

Igun pun mengatakan banyak yang menyayangkannya mundur dari acara tersebut. “Orang sampai bilang, ‘orang pengen dapat acara sahur, pengen dapat duit gede, lu malah ngundurkan diri’,” ungkapnya.

Tapi, Igun sendiri mengakui sejak awal ditawari job mengisi acara sahur itu, ada perasaan ragu.

“Maksudnya dari awal mau ngambil (tawaran itu) ‘udah iya, enggak, iya, enggak,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button