Neymar Optimis PSG Capai Final Liga Champions

Abadikini.com, JAKARTA – Jelang Paris Saint-Germain (PSG) bertandang ke markas Man City pada leg kedua Semifinal Liga Champions, Neymar menyatakan siap melakukan apa saja demi membantu PSG mengalahkan Man City untuk lolos ke final Liga Champions.

Baca Juga

Neymar optimistis timnya bisa mencapai final kedua berturut-turut, dan berjanji memimpin barisan depan di Manchester saat tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut berusaha comeback.

Diketahui, PSG kalah 1–2 dari Man City di Parc des Princes dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu, yang membuat mereka harus menjalani laga leg kedua sulit di Stadion Etihad di Manchester pada Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Bintang timnas Brasil 29 tahun itu mengatakan timnya sekarang sangat fokus ke Liga Champions. “Hal pertama yang harus dilakukan sekarang adalah beristirahat dan kemudian benar-benar fokus kembali pada Liga Champions,” ujar Neymar.

“Saya akan memberikan yang terbaik dari diri saya dan saya akan melakukan apa pun untuk mengembalikan ini apa pun yang terjadi, bahkan bila perlu saya harus mati di lapangan.”

Siapa pun yang keluar menjadi pemenang di Manchester pada leg kedua kedua nanti akan berhadapan melawan Chelsea atau Real Madrid di final Liga Champions, yang akan digelar di Istanbul pada 29 Mei.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button