Mbappe Senang Tinggalkan PSG dengan Kepala Tegak

Abadikini.com, JAKARTA – Penyerang Prancis Kylian Mbappe mengaku senang bisa meninggalkan Paris St Germain (PSG) dengan kepala tegak, setelah kemenangan timnya 2-1 atas Lyon untuk meraih trofi Piala Prancis, pada Minggu (26/5/2024) dini hari WIB.

Mbappe mengumumkan bulan ini bahwa dia akan meninggalkan klub Prancis itu pada akhir musim. Ia telah bersama PSG selama tujuh musim, dan menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub Kota Paris ini, dengan 256 gol.

Pertandingan terakhirnya untuk PSG berlangsung pada dini hari WIB di Stade Pierre-Mauroy Lille, dengan gol di babak pertama dari Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz memastikan kemenangan untuk PSG.

“Itu sulit sekaligus menyenangkan karena ini final, dan pada akhirnya kami menang,” kata Mbappe kepada wartawan.

“Itu semua adalah kenangan indah, baik di PSG dan tentu saja di liga ini. Kami pulang dengan kepala tegak, terutama dengan trofi,” ujarnya.

Mbappe banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub raksasa Spanyol Real Madrid. Pemain berusia 25 tahun ini mengungkapkan alasannya, mengapa belum mengumumkan klubnya di masa depan.

“Karena menurut saya hal terbaik untuk dilakukan adalah menyelesaikan perpisahan ini. Saya pikir yang saya inginkan hanyalah menyelesaikan dengan baik bersama klub saya. Ada trofi. Saya pikir semuanya ada waktunya. Saya akan mengumumkan klub baru saya pada waktunya. Saya pikir kita hanya tinggal beberapa hari lagi, jadi tidak ada masalah,” pungkasnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128