Wow… Dipanggil Umi oleh Ayus, Ini Penjelasan Nissa Sabyan

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah isu perselingkuhan yang diduga dilakukan Nissa Sabyan, dirinya juga menjadi bahan perbincangan karena dipanggil dengan Umi oleh Ayus Sabyan. Nama tersebut dalam bahasa Indonesia berarti ibu.

Baca Juga

Banyak yang berasumsi jika Umi adalah panggilan kesayangan dari Ayus untuk Nissa Sabyan. Namun hal itu dibantah dengan penjelasan yang diberikan sang vokalis.

Ia menyebut Umi adalah nama panggilannya yang sudah ada sejak kecil. Nama tersebut diberikan oleh sang nenek.

Bagi keluarga dan teman-teman kecilnya, memanggil Nissa Sabyan dengan nama Umi bukan sesuatu yang aneh. Bahkan ia menyebut nama Umi juga sempat tertulis di rapor sekolah dasar miliknya.

“Nama Umi itu sudah dari kecil, bahkan nama Umi ditulis di rapor SD. Tapi, pas udah gede mikir ‘nama Uminya dihapus aja deh’ akhirnya dihapus,” kata Nissa Sabyan di acara Insert Story Spesial Ramadhan di Trans TV.

Sayangnya, oleh karena tidak ada di akta kelahiran, nama Umi sudah dihapus. Namun orang terdekat Nissa Sabyan hingga kini masih terus memanggilnya Umi.

“Walau sudah dihapus semua orang tetap manggilnya Umi, temen-temen SD aku, temen-temen sekolah, semuanya panggil Umi,” jelas Nissa Sabyan.

Belum lama ini, ayah Nissa Sabyan, Komar, juga menjelaskan jika nama Umi adalah panggilan kesayangan untuk anaknya.

“Ya mohon maaf masalah ini rame nih, Nissa juga jadi booming ya. Ya sebenarnya kan saya manggilnya umi Nissa ini Sabyan, yaudahlah makanya Nisa Sabyan gitu kan,” ungkap Komar saat ditemui di kediamannya, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Sebelumnya, Komar telah membantah isu perselingkuhan yang menyerang Nissa Sabyan. Ia mengatakan, kabar tersebut tidaklah benar alias bohong.

“Semua itu nggak benar,” Kata Komar.

Komar pun telah menanyakan kabar perselingkuhan itu kepada Nissa Sabyan. Namun hal itu tidak diakui oleh anaknya.

“Kan dia masih bocah, ‘kak kamu gini -gini nggak?’ ‘Demi Allah bapak’ ‘ya sudah kalau seperti itu’,” ujar Komar menirukan percakapannya dengan Nissa Sabyan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button