Trending Topik

Begini Aksi Nissa Sabyan Saat Dihujat Penonton di Atas Panggung

Abadikini.com, JAKARTA – Lama tak ada kabar penyanyi Nissa Sabyan kembali menghibur penonton lewat suaranya.

Dalam video yang dilihat pada Sabtu (4/6/2022) Nissa Sabyan manggung yang dihadiri banyak penonton. Sayangnya ia mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para penonton.

Ketika mengajak penonton bernyanyi, Nissa justru mendapat respon buruk. Banyak yang menyoraki dirinya di atas panggung.

“1, 2, 3 go…,” teriak Nissa bermaksud meminta penonton untuk menyanyi.

Suasana pun sempat sunyi disambung dengan teriakan penonton yang enggan ikut bernyanyi. Nissa pun tak goyah dan terus meminta fans-nya untuk bernyanyi.

“Nggak apa-apa, lanjutin aja nggak usah dengerin kata orang,” ucap Nissa. “Yeey dia dapat kiss dari aku, kalian nggak dapet,” imbuh Nissa kepada penonton yang diam saja.

Saat video tersebut diunggah oleh akun IG @insta_julid, para netizen langsung menghujat Nissa Sabyan. Rupanya banyak yang masih kesal dengan Nissa yang dituduh jadi pelakor.

“So asiiikk lu nisa,” tulis netizen. “Bahasa nya sok bilang “jangan dengerin kata orang”… Se pede itu dia ya udah hancurin rumah tangga orang,” sahut lainnya.

“Dulu di puji2, krna karyanya. Sekarang di soraki krna kesalahannya,” timpal netizen. “Mentalnya kuat bgt njir si nissa, udah dicuekin masih aja sok asik,” pungkas lainnya.

Seperti diketahui, Nissa Sabyan jadi sasaran gunjingan publik usai dituduh jadi orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz.

Nissa Sabyan diduga menjalin hubungan spesial dengan Ayus Sabyan. Lama berlalu, gadis 23 tahun itu tetap enggan mengklarifikasi kabar tersebut.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker