Harapan Bupati Edi Dalam Musyawarah Olahraga KONI Manggarai Barat

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi menghadiri membuka dengan resmi acara Musyawarah Olahraga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tahun 2021 dengan tema Olahraga Bangkit menuju Manggarai Barat Mantap di Aula Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Kamis (29/04).

Mengawali sambutan dalam acara ini Bupati Edi mengucapkan selamat datang kepada peserta yang hadir dalam acara musyawarah ini. Menurutnya tentu para peserta yang hadir dalam acara ini memiliki niat yang sama yakni harapan serta prestasi olahraga Manggarai Barat yang bangkit.

Bupati Edi berharap agar penyelenggaraan musyawarah olahraga Kabupaten ini dapat dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja organisasi selama periode kepengurusan yang sudah berakhir, “serta untuk melakukan berbagai langkah dan inovasi dalam merumuskan program kerja organisasi KONI ke depannya dalam upaya membangun dan mengembangkan potensi olahraga dikabupaten Manggarai Barat sehingga prestasi Olahraga Manggarai Barat Bangkit menuju Manggarai Barat Mantap akan tercapai,” harapnya.

Hadir dalam acara ini Staf Ahli Bupati Manggarai Barat, Kepala Dinas PKO Bernardus Dandur, sekretaris dinas PKO selaku ketua panitia yeremias unggas, perwakilan peserta dari beberapa kecamatan, dan seluruh pengurus cabang olahraga se-Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker