Trending Topik

Yusril Ihza Mahendra Doakan Bupati Konawe Utara Bisa Amanah

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara Ruksamin – Abu Haera yang sudah dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi.

Dalam video di akun Instagram pribadinya, Yusril berharap agar kepemimpinan Ruksamin – Abu Haera di ridhoi Allah SWT dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Konawe Utara.

“Selamt kepada Pak Ruksamin dan Abu Haera yang telah dilantik jadi bupati Konawe Utara.
Saya mendoakan semoga keduanya amanah, sehat walafiat, dan dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya serta menjalankan amanat masyarakat Konawe Utara,” kata Yusril.

Lebih khusus, Yusril menasihati Ruksamin yang juga ketua DPW PBB Sultra itu bahwa seorang pemimpin seperti bupati dalam melayani masyarakat merupakan suatu ibadah.

“Apa yang dilakukan beliau semoga di ridhoi Allah SWT,” ucapnya.

Sebelumnya, pelantikan tersebut berlangsung secara hybrid di aula merah putih rumah jabatan Gubernur Sultra dan secara virtual pada Senin (26/4/2021).

Hal ini sesuai surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) bernomor : 131/1921/OTDA tanggal 25 Maret 2021, menyusul surat sebelumnya nomor: 131/1793/OTDA tanggal 19 Maret 2021.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker