Trending Topik

Niat akan Cerai, Nathalie Holscher Umumkan Kabar Kehamilan

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher dikabarkan akan segera menggugat cerai komedian Sule. Wanita 28 tahun itu merasa tidak dihargai sebagai seorang istri.

Belakangan ini rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule masih jadi buah bibir. Setelah Nathalie nampak menangis dan pasang status galau di Instagram, Ia diketahui telah angkat kaki dari kediaman Sule.

Saat akan memilih berpisah dari Sule, Nathalie Holscher memberi kabar bahwa dia saat ini tengah mengandung. Beberapa waktu lalu dia memang pernah keguguran.

Pada hari ini Kamis (22/4/2021) secara tiba-tiba Nathalie mengabarkan disaat rumah tangganya dengan Sule diujung tanduk, dalam akun Instagram @nathalieholscher dia mengabarkan perihal kehamilannya.

Nathalie sampai tak kuasa menahan tangis. Mengingat masalah yang tengah dihadapi dan kekuasaan Tuhan dalam hidupnya.

Atas niat Nathalie yang akan bercerai dari Sule, warganet pun langsung berkomentar bahwa bukti kehamilan merupakan sebuah pertanda bahwa niatan untuk berpisah telah digagalkan oleh Tuhan.

” Allah tidak mengizinkan bunda untuk bercerai karena Allah benci perceraian. Allah ingin bunda menyatu dengan akang gendang “

“Fix jodoh. Dikasih obat dan peredam masalah yamg mungkin lagi di alami. Selamat untuk kehamilannya semoga semua dalam keadaan baik”

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker