Trending Topik

Datangi RSPAD, Adian Napitupulu Ingin Rasakan Vaksin Buatan Terawan

Abadikini.com, JAKARTA – Politisi PDIP Adian Napitupulu mengaku heran terhadap kontroversial Vaksin Nusantara yang digagas Terawan Agus Putranto.

Menurut Anggota Komisi VI DPR itu dirinya siap untuk di Vaksin Nusantara walau sempat terjadi perdebatan ditengah publik.

“Bagaimanpun juga tubuh saya dan keluaga saya adalah tanggung jawab saya. Mau BPOM pro kontra segala macam pro kontra saya gak mau ikut campur di situ,” ungkapnya di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (14/4/2021).

‘Itu bukan wilayah yang harus kita pusingkan,” imbuh mantan aktivis 98 yang dikenal ceplas ceplos itu.

Menurut Adian, kehadirannya ke RSPAD dan mengikuti proses Vaksin Nusantara bukan atas Fraksi PDIP maupun sebagai anggota DPR. Adian mengaku hadir atas nama pribadi.

“Saya harus mencari obat untuk orang yang punya penyakit jantung seperti saya,” ujarnya.

“(Vaksin) Sinovac berapa orang sudah meninggal karena punya penyakit jantung. AZ (astrazeneca) dampaknya pengentalan darah dan itu musuhnya penyakit jantung. Jonson and Jonshon dampaknya pengentalan darah. Lah terus saya pakai obat apa?,” ucapnya.

Maka itu, Adian menganggap, masalah Vaksin Nusantara ini bukan persoalan DPR, Fraksi maupun BPOM. Ini persoalan dirinya yang ingin mendapatkan obat. “Ini persoalan saya dengan tubuh saya. Dan saya harus mendapatkan jawaban terhadap persoalan tubuh saya,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker