Tahun 2021 Kiamat Semakin Dekat, Begini Kata Ramalan Anak Indigo

Abadikini.com, JAKARTA – Seorang indigo yang bernama Gus Robin membeberkan alasan bahwa pada tahun 2021 kiamat semakin mendekat.

Baca Juga

Dia juga menambahkan bahwa di tahun 2021 ini banyak bencana alam yang terjadi dan macam-macam kejadian aneh. Hal tersebut dia ungkapkan dari channel YouTube Ekspedisi Alam Lain, dikutip Senin (12/4/2021).

Ia menjelaskan bahwa dunia di tahun ini banyak ketidakadilan dan merupakan fase ke 2 menginjak hari kiamat.

Ia menuturkan, “ada 326 fase setiap tahun akan terjadi, bisa saja 10 tahun sekali atau bisa saja 100 tahun sekali.” Ia bahkan mengungkap bahwa terdapat kelaparan, yang miskin menjadi miskin dan yang kaya menjadi kaya. Gus Robin menuturkan bahwa orang yang fanatik beragama semakin meningkat, sehingga memunculkan benih terorisme, dan ada orang yang ingin dipuja sehingga terbentuknya aliran-aliran tertentu.

Gus Robin menjelaskan tahun ini Tuhan semakin dijauhkan sehingga banyak tindak kejahatan dimana-mana, “tahun 2021 Tuhan lebih dijauhkan, banyak terjadi kriminal, menghalalkan cara untuk mendapatkan uang, orang-orang bentrok entah masalah agama atau masalah negara.”

Ia juga melihat adanya wabah penyakit yang masih ada, bahkan juga muncul bibit penyakit baru yang ada pada diri manusia yang terasa lebih panas di tubuh tapi tidak tahu penyebabnya.

Ia mengungkap, “ada meteor besar tapi semoga saja yang terbaik.” Indonesia diprediksi akan memproduksi barang-barang tertentu untuk mengurangi impor tapi lebih mengekspor di tahun 2021. (*)

Baca Juga

Back to top button