Animo Masyarakat Bantaeng yang Ingin Menjadi Anggota Polri Meningkat

Abadikini.com, BANTAENG – Tahap pendaftaran Online dan Ferivikasi Penerimaan Polri T.A 2021 di Polres Bantaeng sampai saat ini berjumlah 97 orang terdiri dari AKPOL 5, 78 Bintara PTU, Bintara TI 10, Tantama 4 orang.

Kabag Sumda Polres Bantaeng Kompol Kuswanto ditemui diruang kerjanya menyampaikan bahwa Animo anak2 kita mendaftarkan diri menjadi Anggota Polri meningkat dibandingkan dgn tahun lalu yakni sebanyak 80 pendaftar.

Bagi Putra dan Putri yang memenuhi syarat silahkan mendaftarkan diri menjadi Anggota Polri karna pendaftaran dan Ferivikasi tarbuka sampai tanggal 1 April 2021 di Polres Bantaeng.

Penerimaan Polri mengacu pada Prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dengan Tagline Clear and Cline.

Bripka Jurhasman S.Sos PS.Paur Min Pers 1 Bag Sumda Polres Bantaeng selaku Panitia Penerimaan Polri menyampaikan bahwa Semua peserta perlu mendaftar online terlebih dahulu melalui laman penerimaan.polri.go.id. Setelah itu pendaftar perlu mengisi form registrasi, mengunggah berkas-berkas yang diperlukan, dan melakukan verifikasi di Polres.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button