Trending Topik

Tak Terima Habib Rizieq Disidang Secara Online, Habib Reza Ancam Seret Jaksa ke Neraka

Abadikini.com, JAKARTA – Terdakwa kasus  kerumunan massa Habib Rizieq Shihab (HRS) menolak menjalani persidangan secara online di Pengadilan Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Atas tindakan HRS yang terlihat berteriak-teriak minta sidang secara langsung, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akhirnya memberikan tindakan dengan memaksanya menghadiri secara virtual.

Diberi tindakan tegas dengan cara dipaksa, HRS tetap menolak, sehingga antara pihak HRS dan JPU terlibat saling tarik menarik.

Video HRS yang bersitegang dengan para jaksa pun beredar luas. Tentu saja, para pengikut HRS geram melihat panutannya mendapat perlakuan kasar.

Menanggapi hal tersebut, Habib Reza Syahab mengaku tidak dapat menerima perlakuan yang diterima Habib Rizieq saat menjalani sidang online tersebut.

“Ketika ana (saya) melihat itu jujur wallahi di dalam hati ana sendiri tuh merasa seperti gw ini gak ada guna, maksudnya itu dalam artian, gw ini ngeliat imam besar seperti ini dihinakan, dinistakan dan didorong-dorong,” tuturnya, dikutip Kamis (25/3/2021).

“Bahkan sampai dipaksa untuk melakukan sidang online tersebut yang mana itu imam besar sendiri tidak mau tapi imam besar dipaksa,” katanya.

Habib Reza Syahab menyebut hatinya sangat terluka ketika melihat video-video Habib Rizieq yang beredar tersebut.

“Kenapa imam besar gak mau, salah satu alasannya adalah mendiskriminasi beliau, itu juga sangat merugikan beliau, jujur ana ketika melihat video itu membuat hati ini ana sakit, hati ana marah,” tuturnya.

Bahkan Habib Reza Syahab mengutuk keras dan mengancam siapapun baik jaksa penuntut umum maupun aparat yang memperlakukan Habib Rizieq secara tidak adil.

“Mereka-mereka yang memaksakan imam besar maka akan saya paksa juga mereka nanti di hari kiamat untuk masuk ke dalam nerakanya Allah SWT,” ucapnya.

Sungguh merugi, kata dia, orang-orang yang tidak ada rasa di dalam hatinya, tidak ada rasa untuk menuntut keadilan kepada mereka yang telah menistakan dan menghina Habib Rizieq.

Bahkan tak tanggung-tanggung dirinya menyebut aparat yang berkaitan dengan sidang online Habib Rizieq kemarin keparat.

“Mereka ini para aparat dan juga para keparat yang memaksakan imam besar untuk hadir di sidang online sedangkan imam besar tidak ingin,” ungkapnya dalam video YouTube.

Baca Juga

Back to top button