Trending Topik

Sempat Ngelak, Artis Cantik Ini Mengaku Bahwa Video Syur 14 Detik Itu Dirinya

Abadikini.com, JAKARTA – Artis sekaligus model Gabriella Larasati merasa diperas oleh seorang oknum soal video syur mirip dirinya hingga tersebar viral. Ia lantas melaporkan ke polisi.

Usai melapor ke polisi, Gabriella Larasati pun mengakui bahwa video berdurasi 14 detik itu benar dirinya.

Diketahui Gabriella Larasati membuat laporan ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 atas tersebarnya video syur tersebut. Akibatnya dia merasa dihujat netizen habis-habisan di media sosial.

Pengakuan ini diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (25/3/2021) di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

“Iya (Gabriella mengakui di video itu dirinya),” ujar Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers.

“Saudari GL sendiri melaporkan lagi di Polda Metro Jaya, itu sekitar tanggal 11 Februari yang lalu membuat laporan polisi. Masih sama dengan peredaran video asusila yang diakui memang dia di situ (di video itu),” ujar Yusri Yunus.

Sebelumnya Gabriella Larasati melaporkan adanya ancaman dan pemerasan terkait video syur tersebut. Laporan itu masuk ke Polda Metro Jaya pada 11 Februari 2021 lalu.

Setelah mendapat laporan, Polisi bergerak cepat menangkap penyebar video tersebut, akhirnya MSA diringkus Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

Dalam hasil introgasi didapat bahwa MSA adalah pemilik akun twitter @bbffofficial dan memiliki follower sekitar 10 ribu.

Sedangkan NKdi tangkap di Bandung, Jawa Barat. Ia menyebarkan melalui website gocrot.com dan saat ini telah mempunyai followers sekitar 14 ribu.

Akibat perbuatannya tersebut Kedua tersangka dijerat Undang-Undang Pornografi dan UU ITE dengan ancaman pidana penjara selama 6 tahun penjara. (*)

Baca Juga

Back to top button