PAJ dan Kadin Papua Barat Siap Pulihkan Wisata Raja Ampat

Abadikini.com, JAKARTA – Perhimpunan Alumni Jerman (PAJ) dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Papua Barat teken Memorandum Of Undarstending (MoU) di Kantor Sekretariat PAJ, Jln. Latuharhary, Menteng Jakarta (17/3/2021)

MoU Kadin Papua Barat dan PAJ berlangsung secara kekeluargaan dan dihadiri langsung oleh Pengacara Nasional Elza Syarief sebagai Tokoh yang di hormati dalam hal ini menjadi yang yang ketahui dalam MoU.

Hadir juga Ketua Umum Vidi Galendo Syarief, Sekjen Don Haidy Abel, Bendahara Umum Thomas Agung Jonathan, Wakil Ketua Umum Ronal Christian Adelius, Wakil Ketua Umum Purnama Muharam serta pengurus lainnya dan dari Kadin Papua Barat adalah Wakil Ketua Umum Muliansyah Abdurrahman serta Abubakar Maulana selaku Staf Kadin Papua Barat dan yang Ikut Mentahui adalah Ketua Umum Kadin Papua Barat Marlina.

Dalam acara tersebut, Ketum PAJ Vidi menyampaikan bahwa untuk Papua Barat, kami tidak asing, karena 4 tahun lalu kami bersama dengan Ibu Elza Syarief dengan Pemda beserta BUMD Raja Ampat membangun satu Projet demi menunjang infrastruktur Raja Ampat.

“Potensi Wisata Raja Ampat sangat luar biasa, sehingga MoU kali ini adalah bagian dari reonian saya dan bung Muliansyah di Kadin Papua Barat, ini menjadi awal kita sinergi dan akan membantu meduniakan Raja Ampat,” kata Vidi.

Selain Vidi, Wakil Ketua Kadin Papua Barat Muliansyah Abdurrahman juga memohon maaf kepada teman – teman PAJ, bahwa Ketua Umum Kadin Papua Barat Bu Marlina tidak sempat hadir dalam acara ini.

“Kondisi beliau ketum tidak memungkinkan hadir dalam kegiatan ini karena kurang sehat, sehingga tak bisa hadir acara yang baik ini” kata Muliansyah.

Muliansyah menambahkan, semoga MoU antara KADIN Papua Barat Dan PAJ ini membuka pintu baru bagi Tanah Papua Barat dan Khususnya Raja Ampat yang kami ingin pulihkan kembali wisatanya.

“Saya berharap agar acara ini secepatnya di tindak lanjut, karena setelah ini juga saya ingin sampaikan langsung Kepada Pak Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button