Pemkot Tidore Terima Hibah 250 Alat Pengukur Suhu dari KPU

Abadikini.com, TIDORE – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menerima bantuan hibah dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tidore Kepulauan berupa 250 unit Thermogun (Alat Pengukur Suhu) sesuai dengan naskah perjanjian hibah antara KPU dengan Pemerintah Daerah Kota Tidore Nomor: 01/RT01.3-SPj/ 8272/ KPU-Kot/III 2021 dan Nomor 032/284/01/2021 bertempat di Ruang rapat Walikota Senin (8/3).

Setelah bantuan tersebut diterima akan langsung dilakukan penyaluran oleh wakil wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen ke seluruh Puskesmas yang ada di Kota Tidore Kepulauan.

Saat menerima bantuan wakil wali Kota mengapresiasi Ketua KPU beserta jajarannya yang dengan niat tulus memberikan alat kesehatan kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, dengan harapan bantuan ini bisa membantu menurunkan angka Covid 19 di Kota Tidore Kepulauan.

Muhammad Senin juga berharap Komunikasi dan kerja sama antara KPU dan Pemkot Tidore selalu terjaga dengan baik serta bantuan yang yang dihibahkan dari KPU ini dapat digunakan sesuai yang diharapkan.

“Saya dan wali kota mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPU dan jajarannya, Alhamdulillah pemilihan pilkada serentak 2020 itu berjalan dengan baik dan Kota Tidore menjadi terbaik juga di Propinsi Maluku Utara ini sebagai contoh untuk daerah lain” tutup Muhammad Senin.

Sementara Ketua KPU Abdullah Dahlan mengatakan sebanyak 250 unit Thermogun yang dihibahkan kepada Pemkot Tidore dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Atas nama KPU dan jajaran mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Tidore yang telah bersama-sama mensukseskan pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tahun 2020 baik berupa penghibaan dana maupun fasilitas dan dukungan lain-lainnya” tutup Abdullah.

Turut hadir kegiatan ini Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Asis Hadad, Kepala Dinas Kesehatan Abdullah Maraddjabesy dan Kabid Aset BPKAD Umar Abdurahaman

Baca Juga

Back to top button