KLB Partai Demokrat Siap Dilaksanakan, Ini Bocoran Lokasinya

Abadikini.com, JAKARTA – Pendiri dan mantan petinggi Partai Demokrat (PD) Hencky Luntungan mengklaim pihaknya merasa siap untuk menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Menurut Hencky, pelaksanaan KLB Partai Demokrat tinggal tunggu waktu yang tepat.

“Tinggal waktunya kita start kapan. Cuma sengaja belum diekspose karena ada hal-hal yang boleh diekspose. Kan ada hal-hal yang harus dicegah, jadi kita tangkal,” kata Hencky, Selasa (2/3/2021).

Tempat pelaksanaan LKB, Hencky juga tak menampik saat ditanya lokasi untuk menggelar KLB. Misalnya, saat ditanya kemungkinan KLB digelar kembali di Bali.

“Mungkin Batam, mungkin Lombok. Tapi kan kita sengaja nggak mau ekspose karena ada hal-hal yang tidak boleh diekspose,” ungkapnya.

Di sisi lain, Hencky juga tak memberikan informasi secara pasti kenapa KLB terkesan ditahan-tahan. “Kesiapan kita yang harus benar-benar siap oleh karena kehadiran dari sekian banyak DPC dari luar daerah. Mereka kan pemilik suara. Nah kesiapan ini kan harus. Mungkin mereka dikumpul di Jakarta terus bergeser sekaligus atau ke lokasi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button