Trending Topik

Innalillahi… Ketua Mahkamah Partai PBB Wafat, Yusril: Almarhum Orang Baik

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar duka, keluarga besar Partai Bulan Bintang (PBB) kehilangan sosok Muhammad Yasin Ardhy, yang wafat pada hari Selasa, (2/3/2021) jam 15.00 WIB. Ia merupakan Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang Periode 2019-2024.

Baca Juga

Kabar duka tersebut disampaikan Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra lwat akun twitternya. Yusril mengatakan sahabatnya itu sekaligus pengurus DPP PBB meninggal dunia di sebuah rumah sakit di kawasan Kota Bekasi.

“Telah berpulang ke rahmatullah rekan dan sahabat saya Muhammad Yasin Ardhy, Ketua Mahkamah Partai Bulan Bintang hari ini Selasa 2 Maret 2021 jam 15.00 di RS Mitra Keluarga, Jati Asih, Bekasi.,” tulis Yusril di akun twitternya @Yusrilihza_Mhd, Selasa (2/3/2021).

Yusril mengenang almarhum sebagai sosok aktivis mahasiswa Islam sejak di bangku kuliah. Kenangannya begitu mendalam terhadap sahabatnya itu.

“Yasin dikenal sebagai aktivis pergerakan Islam sejak mahasiswa Fakultas Hukum Unhas di Makassar. Almarhum melanjutkan pendidikan S2 Hukum di Jakarta, dan sedang bersiap2 untuk ujian Doktor Ilmu Hukum di Universitas Islam As-Syafi’iyah. Almarhum sudah selesai menulis disertasinya,” ungkapnya.

Selain itu, Yasin Ardhy dimata Yusril, ia merupakan orang yang baik. Bahkan Yusril menyebut rekannya itu sabar dan murah senyum kepada siapa pun.

“Namun Allah SWT memanggilnya untuk kembali menghadapNya. Almarhum Yasin Ardhy adalah orang baik, sabar dan ramah terhadap sesama. Saya sungguh merasa kehilangan dengan kepergiannya. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu ‘anhu…,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button