Wisata Bahari: Panorama Pantai Pasir Perawan Nan Menawan

Abadikini.com, JAKARTA – Pantai Perawan yang terletak di Pulau Pari Kepulauan Seribu, Provinsi DKI Jakarta ini menyajikan pemandangan laut dengan deburan ombak yang cukup tenang, sehingga Anda dapat merasa rileks saat berada di tepi pantainya. Airnya berwarna biru kehijauan dan tampak jernih menambah daya tarik pantai ini.

Baca Juga

Beberapa aktivitas dapat dilakukan di pantai ini seperti bermain banana boat atau sofa boat, kano, dan menaiki jet ski sambil berkeliling pantai dapat menjadi pilihan kegiatan saat Anda berwisata ke pantai ini. Moment menyaksikan matahari terbenam dari bibir pantai juga tidak boleh Anda lewatkan.

Banyak wisatawan mengunjungi pulau ini karena pantainya terkenal dengan pasir pantai yang putih dan bersih serta air laut yang tampak biru jernih. Anda dapat menginap di cottage yang banyak disediakan. Menariknya terdapat beberapa penginapan yang dibangun di tengah laut sehingga memberikan sensasi tersendiri saat Anda menginap.

Untuk sampai ke Pulau Pari, diperlukan waktu sekitar 1,5 jam perjalanan melalui jalur laut dari Marina Ancol. Sesuai dengan namanya, Pantai Pasir Perawan menawarkan pasir pantai yang putih dan air laut yang jernih seperti belum terjamahkan.

Pantai ini dikeliling tumbuhan bakau yang cukup luas, jika ingin menyusurinya Anda bisa menggunakan perahu sampan yang disewakan oleh masyarakat setempat.

Baca Juga

Back to top button