Dibalik Sifat Liarnya, Rupanya Nikita Mirzani Rajin Shalat dan Mengaji

Abadikini.com, JAKARTA – Sosok Nikita Mirzani memang tidak lepas dari image seksi, urakan dan kontroversial. Dibalik itu semua rupanya Nikita Mirzani merupakan seorang Ibu dengan tiga anak yang memberikan kasih sayang dan mengajarkan kebaikan.

Nikita Mirzani mengatakan sebagai sosok Ibu, dia mengaku mengajarkan kebaikan terhadap anak-anaknya hingga ibadah seperti shalat dan bahkan mengaji.

“Kalau di luar kan profesional, kalau di rumah ya sebagai ibu dong enggak sama, seperti yang di luar sana,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari tayangan Okay Bos,Trans 7, Rabu (24/2/2021).

“Jadi lo setiap habis salat magrib, ngaji sama anak-anak gitu? Yang ngajarin siapa?” tanya Gading Marten, sebagai host acara.

“Ya kadang kita bareng ngaji, kadang ada guru ngajinya. Kan Lolly juga bisa, dia ngajarin adiknya si Arka,” jawab Nikita Mirzani tersenyum.

Mendengar itu, Gading Marten dan Raffi Ahmad langsung kaget. Mereka pun tidak langsung mempercayai ucapan Nikita.

“Luar biasa ya kalau Nikita Mirzani, biasanya kalau di luar syuting huru-hara, kalau di rumah lain ya keibuan banget,” ucap Raffi Ahmad.

Nikita Mirzani menegaskan, penampilan bisa saja menipu tapi ia meminta tidak langsung menghakimi.

“Jangan hanya menilai dari luarnya saja, pokoknya ya kita enggak boleh menilai seseorang dari yang kelihatannya saja. Kita harus lihat dari dua sisi juga dong,” tegas Nikita Mirzani.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker