Usai Disuntik Vaksin, Novel Baswedan: Ayo Dukung Program Pemerintah untuk Menyelesaikan Pandemi

Abadikini.com, JAKARTA – Usai diberi suntikan vaksinasi Covid-19 di kantornya, Jakarta Selatan, Selasa (23/2/2021), penyidik senior KPK Novel Baswedan mendukung progam Pemerintah tentang vaksinasi.

Baca Juga

Apa yang dikatakan Novel tersebut sejalan dengan ucapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tentang program vaksinasi Covid-19 agar masyarakat segera di vaksin.

“Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kami dukung. Dan terkait vaksin ini, saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin,” kata Novel.

Novel lantas bercerita saat dia disuntik vaksin, menurutnya hanya sedikit merasakan sakit dan tidak merasakan gejala yang serius. Setelah itu dia diminta vaksinator untuk menjalankan oibservasi selama 30 menit.

“Yang jelas, kami semua berharap kami bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir. Dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kami suka, kami senang apabila aktivitas kami kembali seperti ke sediakala,” kata Novel Baswedan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button