Trending Topik

Ketahuan Nonton Video Nakal, Ghea Youbi Dijewer Pacar

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ghea Youbi menjadi guyonan sejumlah netizen. Pasalnya kekasih Gian Zola itu ketahuan nonton video nakal hingga akhirnya mendapat hukuman jewer.

Ghea Youbi dan Gian Zola merupakan pasangan yang sering mengunggah momen kebersamaannya. Baru-baru ini, mereka pun membagikan momen bersama ketika membuat konten video TikTok yang kocak.

Dalam kontennya terbarunya itu, awalnya tampak sebuah video yang berisikan sosok pria bule sedang berjoget. Nah, Ghea Youbi ternyata salah fokus dan kaget melihat jogetan pria bule itu seakan ada yang janggal.

Bahkan saking kagetnya, Ghea Youbi memelototkan matanya seakan takjub. Mengetahui Ghea Youbi menonton video nakal pria yang sedang berjoget itu, Gian Zola langsung bereaksi.

Pemain Persib Bandung itu langsung menjewer kuping kekasihnya. Sontak, Ghea Youbi meringis kesakitan saat kupingnya dijewer oleh Gian Zola.

Nah, konten tersebut sukses mencuri perhatian warganet karena dinilai sangat lucu. Nyatanya, banyak warganet yang tertawa di kolom komentar unggahan Ghea Youbi tersebut.

“Haha lucu,” komentar _adelita.citra.

“Jewer mata kamu liat yang kaya gitu,” tulis udy_broody.

“Pliss ngakak,” komentar febrianaginaa.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker