Trending Topik

Ketahuan Vega Darwanti Bawa Kon… di Mobil, Ghea Youbi: Aku Harap Orang Tuaku Enggak Melihat

Abadikini.com, JAKARTA – Pedangdut sekaligus selebgram Ghea Youbi memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak kaum pria yang tergila-gila kepadanya. Selain itu Ghea juga memiliki followers yang cukup banyak di Instagram.

Penyanyi yang baru berusia 21 tahun ini merupakan adik dari Gita Youbi dan Gina Youbi. Keduanya juga berkiprah sebagai penyanyi dangdut sebagai bagian dari personil Duo Racun.

Nama Ghea Youbi mulai dikenal luas oleh publik saat membawakan lagi dangdut berjudul ‘Gak Ada Waktu Beib’ yang diciptakan oleh Don Kinol.

Dalam waktu satu minggu, video klip lagu tersebut telah ditonton sebanyak 100 juta viewer di YouTube. Hebatnya, Ghea Youbi pernah mendapatkan kehormatan untuk membawakan lagu tersebut di Kesultanan Brunei Darussalam.

Dalam suatu kesempatan Vega Darwanti merasa kepo apa aja sih barang-barang yang ada didalam mobil Ghea Youbi itu.

Saat melihat-lihat, Vega menemukan balsem, permen dan masker.

Setelah itu, Vega melihat sesuatu yang mencurigakan. Sambil kepo Vega bertanya apa ini? obat kuat ya. Rupanya sebuah barang dewasa yaitu alat kontrasepsi kondom.

“Masalahnya ini urusan dewasa,” kata Ghea Youbi sambil bergegas menutup laci di mobilnya, seperti dilihat dalam channel YouTube Vega Darwanti TV Rabu (16/2/2022).

Ghea pun berharap apa yang disimpannya itu jangan sampai ketahuan oleh orang tuanya.

“Tapi aku harap orang tuaku nggak melihat karena ini jangan diikutin juga, karena memang gak patut dicontoh,” tambahnya.

Menurut Ghea, hal itu dilakukan hanya demi keamanan bagi dirinya.

“Ya, namanya juga biar aman kak. Ya kan?,” ujarnya.

“Makanya aku selalu bawa pengaman,” pungkasnya.

Seperti diketahui Ghea Youbi tengah menjalin hubungan dengan Gian Zola yang merupakan gelandang Persib. Saat ini dipinjamkan ke Persela Lamongan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker