Trending Topik

Daripada Berzina, Ayus Diminta Segera Nikahi Nissa, Jika Tidak Aldi Taher Yang Ambil

Abadikini.com, JAKARTA – Skandal perselingkuhan yang melibatkan Ayus selaku keyboardis band Sabyan Gambus dan Nissa telah menghebohkan jagat media sosial dan pemberitaan belakangan ini.

Baca Juga

Publik pun tak menyangka seorang Nissa Sabyan yang Islami tersebut tega merebut suami orang.

Menanggapi perselingkuhan antara Ayus dan Nissa, Aldi Taher memberikan nasihat agar keduanya segera menikah daripada berzina.

Namun, bila Ayus tak dapat menikahi Nissa, maka Aldi Taher sendiri mengaku siap untuk meminang Nissa Sabyan.

Pernyataan ini disampaikan oleh Aldi Taher melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya @alditaher_official pada (21/2/2021).

“Ayus Sabyan, kalau kamu tidak mau menikahi Nissa Sabyan, maka INSYA ALLAH Aldi Taher sang Presiden poligami muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan” ucap Aldy Taher.

“Ayo bro Ayus harus tabayyun dan jangan jadi bola liar karena ini sudah menjadi berita nasional. Dan bro Ayus harus muncul sampaikan klarifikasi, sementara Nissa Sabyan tidak perlu klarifikasi,” ujar Aldi Taher menambahkan.

“Aldi akan menikahi Nissa sang vokalis grup religi Sabyan jika Ayus tidak mau menikahi Nissa,” ujar Aldi.

Diketahui Aldi Taher pernah menikah dengan penyanyi dangdut yaitu Dewi Perssik atau biasa dianggil Depe, mereka menikah pada tahun 2008 namun pernikahannya hanya bertahan 1 tahun.

Lalu kemudian Aldi melangsungkan pernikahan yang keduanya pada tahun 2014 dengan George Aisyah.

Namun pernikahan yang kedua pun kandas di tahun 2018. Saat ini Aldi Taher sudah membina rumah tangga dan bahagia bersama seorang wanita yang bernama Salsabilih.

Belakangan ini Aldi gemar mengomentari postingan artis lain di media sosial hingga membuat artis lain tersinggung.

Sebelumnya Aldi Taher pun pernah berseteru dengan mantan pesulap Deddy Corbuzier serta Dinar Candy. Bagaimana Bro menurutmu?

Baca Juga

Back to top button