Trending Topik

Wali Kota Tidore Capt Ali Ibrahim Pamit

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim berpamitan kepada Sekertaris Daerah Miftah Baay dan sejumlah pimpinan SKPD. Lantaran masa jabatan wali kota dan wakil wali kota berakhir pada hari ini, Rabu (17/2/2021).

“Hari ini 1X 24 jam masa jabatan saya dan wakil saya habis, dan akan diganti oleh Pak Sekda sebagai Plh wali kota,” kata Ali Ibrahim meneteskan air, Rabu (17/2/2021).

Selain berpamitan, Ali Ibrahim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang masih memberikan kepercayaan kepada pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Senin sehingga terpilih kembali sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih periode 2021 – 2025.

“Kami berdua pamit, sambil menunggu pleno penetapan wali kota dan wakil wali kota terpilih oleh KPU. Untuk saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan untuk sama-sama mengawal pemerintahan kami di periode kedua dengan visi Menuju Tidore Jang Foloi,” pinta Ali.

Untuk diketahui pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Senin pada Pilkada Tidore 2020 berhasil memperoleh sebanyak 29, 320 suara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker