Terkutuk, BH Ajak Mertuanya Berusia 70 Tahun Berhubungan Badan Sambil…..

Abadikini.com, BULUKUMBA – BH (50) pria asal Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan itu melakukan perbuatan terkutuk tidak terpuji terhadap mertuanya berinisial IL (70).

BH yang merupakan pria sudah lanjut usia itu melampiaskan hasrat seksualnya saat melihat Ibu mertuanya sedang tidur lelap di kamar.

Pelaku selanjutnya masuk ke kamar korban dan mengunci pintu. Pelaku lalu membuka baju korban dan melakukan perbuatan cabul dengan cara meremas payudara korban. Beruntung tidak sempat terjadi hubungan badan.

Kasatreskrim Polres Bulukumba, AKP Bayu Wicaksono Febrianto, mengatakan aksi BH dilakukan di rumah korban di Bulo-Bulo, Kecamatan Bulukumba, Senin (1/2/2021) lalu.

“Korban lapor ke Pak Desanya. Mungkin tak ada penyelesaian, barulah pada tanggal 15 kemarin baru melapor ke Polres,” kata Bayu, Rabu (17/2/2021).

Bayu mengatakan, informasi sementara yang didapatkan setelah korban melapor ke Polres Bulukumba, sebelum kejadian tersebut BH sempat meneguk minuman keras.

“BAP awal katanya lagi habis minum menantunya,” sebut Bayu.

Pelaku sebelumnya hidup bersama istrinya. “Istrinya ada, gangguan tuna rungu tidak mendengar,” katanya.

Pasca menerima laporan secara resmi, kasus tersebut saat ini sementara ditangani Unit PPA Polres Bulukumba. Pemeriksaan lebih lanjut akan dilaksanakan Kamis (18/2/2021) besok.

“Besok baru akan dilaksanakan pemeriksaan korban dan saksi untuk menanyakan kronologi lengkapnya. Jika memenuhi unsur pidana, tentu saja kasusnya akan ditingkatkan dan menetapkan tersangka,” jelas Bayu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker