Capt Ali Ibrahim Resmi Meninggalkan Rumah Dinas Wali Kota Tidore

Abadikini.com, TIDORE – Setelah resmi memasuki masa berakhirnya jabatan Walikota Tidore Kepulauan periode 2016-2021, Capt Ali Ibrahim resmi meninggalkan rumah dinas Walikota pada hari ini, Rabu (17/2/2021) pukul 18.00 WIT.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Capt Ali Ibrahim sesaat meninggalkan Rumah Dinas Walikota Tidore Kepulauan yang terletak di Kelurahan Gamtufkange, Kecamatan Tidore.

Untuk diketahui bahwa Capt Ali Ibrahim sejak dilantik pada tahun 2016 lalu mengupayakan membangun sebuah kediaman Walikota Tidore Kepulauan sebagai rumah dinas khusus Walikota yang dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Ali Ibrahim juga menyempatkan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang sudah mempercayakan amanah kepemimpinan kepada Ali Ibrahim dan Muhammad Senin periode 2016-2021.

“Syukur Dofu-dofu kepada seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan yang telah memberikan kepercayaan kepada saya dan Muhammad Senin, semoga kepercayaan yang diberikan bisa saya maksimalkan untuk mengabdi kepada Kota Tidore Kepulauan dengan memberi yang terbaik. Insya Allah perjuangan dan pengabdian ini kita teruskan di periode kedua,” kata Ali Ibrahim.

Capt Ali Ibrahim juga secara resmi sudah menyerahkan semua aset dan fasilitas sebagai Walikota Tidore Kepulauan kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terhitung mulai hari ini (17/2).

Terlihat pada saat meninggalkan Rumah Dinas Walikota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Tidore Kepulauan Asis Hadad.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker