Tomagoba Open Tournament U-23 Tahun 2021 Resmi di Delar

Abadikini.com, TIDORE – Hajatan Sepak bola Usia 23 tahun yang bertajuk Tomagoba Open Tournament (Topmen) U-23 Tahun 2021 resmi di gelar.

Tournament yang telah menjadi hajatan tahunan pemuda Kelurahahn Tomagoba ini diawali dengan pertandingan eksebisi antara PSG A Gurabati berhadapan dengan Indonesiana FC, dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan, Kamis (11/2) di Stadion Tomagoba.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua DPRD Kota Tidore Mochtar Djumati, Dandim 1505 Tidore, tokoh pemuda serta warga masyarakat Kelurahan Tomagoba.

Pada kesempatan tersebut Walikota dalam hal ini diwakili oleh Staf ahli Bidang Politik Hukum dan Pemerintahan Jamaluddin Badar, berharap laga yang terselenggara ini dapat berjalan dengan baik, untuk itu agar setiap pemain selalu menjunjung tinggi nilai- nilai sportivitas dan tetap mengendepankan silaturahim sesuai dengan makna diadakannya turnament ini.

“Saya berharap agar turnament ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar sampai selesai nanti, khususnya kepada masyarakat, para pemain dan pendukung masing – masing Tim agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tournament berlangsung”. ujar Jamaludin.

Jamaludin juga menggingatkan kepada semua pihak agar tetap menerapkan protokol kesehatan 3 M secara ketat, wajib pakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan sering mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun.

“Mari kita saling berikhtiar, saling jaga satu dengan yang lain, menjaga keluarga, menjaga kerabat dan menjaga daerah dari Virus Covid-19,” ajak Jamaluddin.

Sementara Ketua Panitia Sofyan Dj. Toduho dalam laporannya mengatakan, sejatinya agenda tahunan ini di laksanakan dengan kualifikasi usia 19 namun berdasarkan penelusuran minat dari tim survey didapati bahwa peminat kualifikasi usia tersebut masih di bawah 10 Tim.

“Kami menyelengarakan tournament dengan kualifikasi U-23 yang peminatnya lebih dari 10 akan tetapi Topmen U19 akan di laksanakan tahun ini,” ujar Sofyan.

Baca Juga

Back to top button