Trending Topik

Hebat, Putra Bungsu Wali Kota Tidore Ini Raih Gelar Sarjana dengan Predikat Dokter Termuda

Abadikini.com, TIDORE – Rian Candra Ibrahim, putra bungsu wali kota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim meraih predikat sarjana termuda di Universitas Sam Ratulangi Manado dengan usia 19 tahun dari Provinsi Maluku Utara.

Pelaksanaan wisuda berlangsung secara virtual via zoom pada hari ini, Kamis (11/2/2021).

Ali Ibrahim menyaksikan pelaksanaan wisuda anak ketiganya ini tanpa didampingi sang istri tercinta. Nampak ia tak bisa membendung air matanya, begitupun dengan Rian Candra Ibrahim.

“Alhamdulillah Wa Syukurillah Anak kami Rian Candra Ibrahim berhasil meraih gelar Sarjana Kedokteran (S.Ked) dengan predikat termuda (19thn), dan saya menghadirinya secara Daring melalui Zoom Metting pada Sidang Terbuka Senat Universitas Sam Ratulangi,” ujar Ali Ibrahim, Kamis (11/2/2021).

Wali Kota Tidore, Capt Ali Ibrahim. Foto: Istimewa

Ali Ibrahim merasa bangga atas capaian putranya Rian Candra Ibrahim berhasil raih gelar dokter dengan lulusan serjana kedokteran dengan predikat termuda.

“Perjuangan yang dilakukan anak kami untuk meraih gelar sangat kami hargai meski dia berjuang dalam keadaan ditinggal pergi Ibunya,” kata Ali Ibrahim.

Untuk itu, Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak di civitas akademik Universitas Sam Ratulangi yang telah membimbing anaknya sehingga bisa meraih predikat sebagai serjana kedokteran termuda dengan usia 19 tahun.

“Sehingga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button