Serah Terima Jabatan Ketua Harian Dharma Pertiwi

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Harian Dharma Pertiwi diserahterimakan dari Ny. Metty M. Herindra kepada Ny. Keke Bambang Suswantono dihadapan Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Aula Dharma Pertiwi Jl.Cendana Jakarta, Rabu (10/2/2021).

Serah Terima Jabatan (Setijab) tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep/10/II/2021 Tanggal 9 Februari 2021.

Pada kesempatan yang sama, Ketum Dharma Pertiwi juga memimpin Serah Terima Jabatan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi diantaranya Ketua Seksi Sosial dari Ny. Yanti Asep Dian kepada Ny. Sondang Khairil Lubis, Wakil Sekertaris Umum dari Ny.Astuti Nur Fachrudin kepada Ny. Hergi Prabowo, Wakil Bendahara dari Ny. Siska Wisnu Sumarto kepada Ny. Ida Indaryanto, Urusan Budaya dari Ny.Lusi Prasetya Nugraha kepada Ny. Venny David Tamboto, Urusan Tata Usaha dari Ny. Hergi Prabowo kepada Ny. Ayu Toni Suherman, Urusan Dalam dari Ny. Ayu Toni Suherman kepada Ny. Indri Gunawan Purwo Handoko. Sertijab tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum Dharma Pertiwi Nomor Skep/7/II/2021 Tanggal 9 Februari 2021.

Dalam Sambutannya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengajak seluruh Pengurus Dharma Pertiwi untuk terus menumbuh kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga Besar Dharma Pertiwi. “Budaya seperti ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan kepada kita serta menjadi landasan yang kokoh dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam berorganisasi serta dalam menjalani kehidupan sebagai keluarga besar prajurit TNI,” ucapnya.

“Tak henti-hentinya saya mengingatkan kembali bahwa negara kita tercinta dilanda ujian yang sangat berat yakni mewabahnya Virus Corona atau Covid-19. Kita bantu program pemerintah dengan mematuhi dan menjadi pelopor dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan,” pesannya.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengucapkan terima kasih kepada Ny. Metty M. Herindra dan Pengurus Pusat Dharma Pertiwi yang lama atas pengabdian dan sumbangsih yang telah diberikan selama dan kepada Pengurus Baru mengucapkan selamat bergabung dan selamat menjalankan tugas.

Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya para Ketua Unsur Organisasi Dharma Pertiwi (melalui daring), para Ketua Dharma Pertiwi Daerah (melalui daring), para Ketua Seksi Dharma Pertiwi dan seluruh pengurus Dharma Pertiwi serta Ladara.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker