Trending Topik

Pengakuan Millen Cyrus Saat Mau Shalat Jumat Ini Bikin Ngakak Ussy Sulistiawaty

Abadikini.com, JAKARTA – Millen Cyrus dikenal sebagai selebgram laki-laki yang berpenampilan perempuan. Meski telah melakukan operasi payudara, dia menolak disebut transgender lantaran alat kelaminnya sebagai laki-lagi tidak diubah.

Soal penampilan Millen ini bikin penasaran Ussy Sulistiawaty dan suaminya, Andhika Pratama. Mereka bertanya apa yang dikenakan keponakan Ashanty itu saat melakukan ibadah shalat, khususnya shalat Jumat.

“Aku mau nanya, tapi kalau kamu nggak mau jawab enggak apa-apa. Kamu kalau shalat tuh seperti apa (penampilannya)?” tanya Ussy dikutip dari kanal YouTube miliknya Ussy Andhika Official, seperti dikutip MInggu (7/2/2021)

“Aku tetap pakai sarung. Sampai detik ini aku tetap pakai sarung. Jadi rambut di kuncir aja terus emang kalau mau shalat Jumat eyah biasa aja, even ada extention bulu mata,” ucap Millen.

Foto Tangkapan layar YouTube Ussy Andhika Official

Nyaman? timpal ussy yang terlihat agak penasaran.

“Nyaman, cuma orang-orang pasti kanan kiri macam bapak-bapak pada ngerumpi. bukan cuma ibu-saja tapi bapak-bapak juga ngerumpi,” jawab Millen.

Millen pun tak memungkiri banyak jamaah masjid yang agak bingung melihatnya saat dia hendak berwudhu. Dia menduga para jamaah menduganya sebagai perempuan.

“Kanan kiri bapak-bapak kan kadang suka rumpi, kayak ‘tunggu deh mbak kayaknya salah deh, mau wudhu kan,” kata Millen Cyrus.

Millen mengaku, kalau dia tidak wudhu di rumah tapi di Masjid tempatnya biasa shalat Jumat.

“Namun pas dengan cerah inikan lama, aduh buruan kek ini bulu mata gue uda begini hehe,” imbuhnya.

“Kalau kayak begitukan (shalat Jumat) aku pakai kaos, cuma iya nonjol kan. mau di tutupin juga enggak bisa,” katanya.

Baca Juga

Back to top button