Tumbang dari Brighton di Liga Inggris, Liverpool Terpental dari 3 Besar

Abadikini.com, JAKARTA – Liverpool tumbang saat menjamu Brighton di Anfield dalam lanjutan Premier League, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. The Reds kalah 0-1 dari tim tamu.

Kekalahan ini membuat Liverpool terlempar dari tiga besar klasemen Liga Inggris. Sementara itu, Manchester City kembali menjauh di puncak. Perolehan poin Liverpool terpaku di angka 40. Tim arahan Juergen Klopp itu pun keluar dari tiga besar, digusur oleh Leicester City yang menang 2-0 di markas Fulham..

Leicester naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Inggris dengan 42 poin. Sementara Liverpool turun ke urutan keempat dengan 40 poin.

Posisi Liverpool di empat besar pun tak sepenuhnya aman. West Ham United yang ada di posisi kelima cuma tertinggal dua angka setelah menang 3-1 di markas Aston Villa, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB.

Di puncak klasemen, Manchester City kembali menjauh dari kejaran para rival. City kini mengumpulkan 47 poin dari 21 laga, unggul tiga angka atas Manchester United yang ada di posisi kedua dan sudah memainkan 22 pertandingan.

Itu tak lepas dari hasil positif yang diraih City kala tandang ke markas Burnley. Bertanding di Turf Moor, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB, The Citizens menang dengan skor 2-0.

Hasil itu juga memperpanjang rentetan kemenangan Manchester City jadi 13 laga beruntun di semua kompetisi. Di Premier League, tim arahan Pep Guardiola itu menyapu bersih kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker