Trauma Berumah Tangga, Salmafina Sunan Ingin Cari Pria Untuk Donor Sperma Agar Bisa Hamil

Abadikini.com, JAKARTA – Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan tiba-tiba mengeluarkan sebuah pernyataan kontroversial.

Menurut mantan istri Taqy Malik itu ia menginginkan hadirnya seorang anak tetapi ogah untuk berumah tangga atau memiliki suami.

Soal memiliki anak tanpa suami, Janda 20 tahun itu sebelumnya mengeluarkan sebuah pernyataan akan mencari donor sperma terhadap pria.

Bahkan, Salmafina Sunan sudah melakukan riset mengenai salah satu jalan pembuahan bagi wanita tersebut.

Pernyataan ini beriringan dengan niatnya untuk tak lagi menikah dengan siapapun.

“Maksudnya bisa punya anak tanpa suami, cari donor sperma aja.

“Ada European Sperm Bank, udah riset juga aku positif negatifnya apa,” tulis Salmafina Sunan dalam Instastorinya,

Salmafina Sunan juga ingin menjalani hidup tanpa ikatan pernikahan.

Hubungan tanpa ikatan dalam jangka panjang, begitu kira-kira garis besar ungkapan Salmafina Sunan.

“Penginnya aku nggak harus menikah.

“Aku mau (menjalani, red.) hubungan jangka panjang aja.. dan punya anak,” sambungnya.

Dan kalaupun Salmafina Sunan terpaksa harus menikah lagi, ia ingin menjalani rumah tangga yang terbuka bagi kesempatan apapun.

Termasuk, jikalau pasangannya ingin menjalin hubungan dengan wanita lain yang bukan istrinya.

Demikian pula, ia juga ingin menjalin hubungan dengan pria lain yang bukan suaminya.

“Kalau terpaksa banget nikah aku akan bikin surat perjanjian di awal bahwa kita gak akan cerai.

“Kalau suatu saat sudah saling bosan satu sama lain, pasanganku boleh keluar dari rumah cari perempuan lain, akupun begitu.

“Tapi kita besarin anak sama-sama, co-parenting,” lanjutnya.

Salmafina Sunan beralasan, ia kerap bosan dalam berbagai situasi, dan bisa jadi, termasuk pernikahan.

“Karena males cerai lebih baik begitu aja Pernikahan yang terbuka pada semua kemungkinan. Karena aku gampang bosen orangnya ehehehe.” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button