Neymar Cs di PSG Bantai Nimes 3 – 0

Abadikini.com, JAKARTA – Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Nimes pada aga pekan ke-23 Liga Prancis pada Kamis (4/1/2021) dini hari WIB. Neymar cs bantai Nimes dengan skor 3:0.

Namun, raihan tiga poin itu belum cukup mengangkat Les Parisien ke puncak klasemen. Neymar dan kawan-kawan tetap berada di posisi ketiga di bawah Lille dan Lyon dengan koleksi 48 angka. Sementara Nimes semakin terperosok di jurang degradasi dengan perolehan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Meski tanpa diperkuat Neymar, PSG tetap tampil dominan. 11 menit selepas sepakmula, Moise Kean sudah mengancam Nimes saat sundulannya mengenai mistar gawang.

Namun tak butuh lama bagi PSG untuk membuka keunggulan. Hanya tujuh menit selepas peluang Kean itu, Angel Di Maria sukses menyarangkan bola saat sepakannya tak bisa diantisipasi kiper Nimes, Baptiste Reynet.

Tuan rumah kembali mengalami nasib kurang beruntung saat sundulan Thilo Kehrer juga menemui mistar gawang pada menit ke-23. Pablo Sarabia tampil menjadi pembeda untuk menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0 berkat menuntaskan umpan Di Maria.

Pada babak kedua PSG tetap tak mengendorkan serangan dan terus mengurung pertahanan tim tamu yang kesulitan untuk mengembangkan permainan.

Kylian Mbappe lantas memastikan timnya mengamankan tiga poin saat sepakan jarak jauhnya menggetarkan jala gawang tim tamu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button