Perhiasan Angel Lelga Dicuri Orang Dekatnya Nilainya Mencapai Rp 500 Juta

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik Angel Lelga baru saja kehilangan koleksi perhiasannya.

Mantan istri Vicky Prasetyo mengaku ada yang mencuri koleksi perhiasannya berupa, berlian dan gelang.

Meski begitu, Angel Lelga mengaku ikhlas meskipun kerugian yang dialaminya hampir mencapai Rp 500 juta. Ya, dia tak akan melaporkan kasus pencurian ini pada pihak berwajib.

“Pokoknya kehilangan ini saya ikhlaskan, nggak akan saya laporin ke polisi kok,” kata Angel Lelga ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Agar pelaku yang diyakini masih orang dekatnya itu tak akan mengulangi perbuatannya adalah harapan Angel Lelga.

Angel mengaku orang yang mengambil merupakan orang dekatnya, tetapi ia berharap orang itu tak akan mengulangi perbuatannya.

“Semoga dia nggak mengulang lagi di dalam rumah saya,” kata Angel Lelga.

Tak menempuh upaya hukum jadi cara yang tepat membuat pelaku jera diyakini oleh Angel Lelga. Lagipula, ide menyeret pelaku ke kantor polisi membuatnya kasihan. Angel Lelga nggak tega karena situasi pandemi membuat banyak orang susah.

“Kenapa saya tidak mau memperkarakan karena ini kondisi lagi pandemi, orang mau cari makan aja susah. Kalau saya perkarakan saya nggak tega. Ini pasti orang lebih susah lagi hidupnya,” ujarnya.

“Jadi saya berpikir ini ya udahlah mungkin saja orang yang ambil ini lebih membutuhkan atau apa segala macem. Cuma cukup sampai sini aja jangan di tempat lain,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button