Liburan Ditengah Pandemi Ala Yusril Ihza Mahendra dan Keluarga Tercinta

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang sekaligus Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, baru saja menikmati liburan di tengah pandemi Corona. Momen bahagia tersebut ia habiskan bersama anak serta sang istri yang cantik, Rika Tolentino Kato.

Keluarga mereka mereka menghabiskan liburan selama tiga hari dua malam di sebuah villa di kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Bunda. Menurut pengakuannya, liburan di tengah pandemi ini ia lakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Saya sedang menikmati suasana Islam Jawa di sekitar Candi Borobudur. Istri saya punya ide ajak kami sekeluarga naik mobil bus sendiri dan menginap di tempat sepi jauh dari keramaian ketika liburan sudah usai,” kata Yusril seperti dilansir Walipop.

Yusril Ihza Mahendra dan keluarga tercinta. Foto: dok. Pribadi

Yusril dan keluarga juga memilih liburan di saat sebagian besar orang sudah masuk sekolah dan kembali bekerja, Bunda. Untuk detail keseluruhannya, semua disiapkan langsung oleh Rika, terutama urusan protokol kesehatan.

“Kita laki-laki kadang-kadang kurang jeli mempersiapkan sebuah perjalanan yang rumit di tengah pandemi Corona yang makin mengganas. Tapi naluri seorang wanita, cukup jeli mempersiapkan segalanya,” ungkap Yusril.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker