Perkembangan Kasus Gisel, Polisi Segera Olah TKP Pembuatan Video 19 Detik di Medan

Abadikini.com, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus menegaskan bahwa, pihaknya akan segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat dibuatnya video syur 19 detik Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes (MYD).

Baca Juga

Menurut Yusri Yunus, Olah TKP itu sebagai salah satu upaya penyidik untuk melengkapi berkas perkara.

“Tindak lanjut ke depan, kita akan olah TKP di Medan,” kata Yusri Yunus di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat, (8/1/2021). Selepas Gisel selesai menjalani pemeriksaan pertama oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Mantan istri dari Gading Marten itu yang tiba di Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak pukul 09.00 WIB pagi baru keluar pada pukul 19.45 WIB.

Mengenai pemeriksaan hari ini, Giael tidak berkata banyak, memilih bungkam dan langsung masuk ke dalam mobil Alphard berwarna putih dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Soal dirinya yang tidak bisa hadir di hari senin lalu, Gisel hanya menyampaikan kalau saat itu pemanggilan Polisi bertepatan dengan kedatangan putrinya yang baru saja pulang dari luar kota.

Sehingga Gisel kemudian memilih memenuhi panggilan polisi hari ini, mengakui dirinya taat terhadap hukum sebagai warga negara yang baik.

“Sebagai warga yang taat hukum saya datang untuk memenuhi panggilan,” kata Gisel kepada awak media di depan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Baca Juga

Back to top button