PW GPI Serahkan SK Caretaker Kepada 7 Kecamatan di SBT

Abadikini.com, SERAM BAGIAN TIMUR – Pimpinan Wilayah GPI Provinsi Maluku Secara serempak menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Islam (PC GPI) se Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) tepat tanggal 5 Januari 2020 di Sanggar Literasi Digital GPI SBT.

Penyerahan SK Caretaker PC GPI ini sebagai bentuk realisasi atas hasil Muktamar Luar Biasa GPI di Puncak Bogor tanggal 2 -4 Oktober 2020 lalu.

Talimuddin Rumaratu selaku Ketua Umum PW GPI secara resmi menyerahkan SK untuk PC GPI Kecamatan Werinama, Seram timur, Pulau Gorom, Teluk Waru, Bula, Wakate dan Kecamatan Siritaun Wida Timur.

Saat penyerahan SK Caretaker Dia mengingatkan agar amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab “teman-teman saya berharap amanah ini dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, dalam setiap waktu dan tempat dan dalam bentuk apapun,” katanya.

Selanjutnya Rumaratu berpesan “tugas kita amat berat, sehingga butuh keikhlasan dan semangat dalam berjuang. “Ia juga menambahkan jika kalian kembali ketempat kalian masing-masing, ingat persoalan keumatan menjadi fokus utama yang harus kalian tuntaskan,” tutupnya.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker