Trending Topik

Hamdalah, Arab Saudi Kembali buka Penerbangan Internasional

Abadikini.com, JAKARTA – Pemerintah Kerajaan Arab Saudi kembali membuka penerbangan internasional dari dan ke negara itu setelah sebelumnya selama dua pekan melakukan penutupan sejak pertengahan tahun kemarin Desember 2020.

Informasi pembukaan kembali Penerbangan Internasional di Arab Saudi ini diinformasikan melalui akun twitter @hsharafain.

Melalui website resminya disebutkan penerbangan mulai dibukan kembali pukul 11.00 WIB, Minggu (3/1/2021) waktu setempat.

“BREAKING NEWS Kerajaan Arab Saudi telah mencabut larangan Penerbangan Internasional dan membuka kembali perbatasannya mulai pukul 11 pagi hari ini,” cuit akun tersebut seperti dikutip, Minggu (3/1)

Dalam websitenya juga dijelaskan larangan atau penutupan akses penerbangan internasional yang telah berlaku selama dua pekan terakhir itu dicabut pihak kerjaan pada Sabtu (2/1/2021) kemarin WIB.

Menyusul pencabutan dan pembukaan kembali penerbangan internasional, pihak Kerajaan Arab Saudi juga telah membuka kembali perbatasan darat dan lautnya untuk saat ini.

Untuk diketahui, pemerintah Kerajaan Arab Saudi memang telah menutup askes ke negara tersebut setelah kabar terkait varian baru virus Covid-19 menyebar di Inggris, Afrika dan beberapa negara Eropa.

Penutupan dilakukan pemerintah Kerjaan Arab Saudi ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus varian baru masuk ke negaranya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker