Pertanyaan Nikita Mirzani soal Prostitusi Online Bikin Siva Aprilia Deg-degan

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram seksi Siva Aprilia menjadi bahan pertanyaan oleh Nikita Mirzani saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Crazy Nikmir Real.

Lewat akun Instagram pribadinya Siva memakai baju ketat warna merah. Sedangkan Nikita Mirzani tampil seksi dengan pakaian warna hitam.

Lewat caption foto tersebut, Siva pun mengungkapkan jika dirinya telah mendapat banyak pertanyaan dari Nikita.

“Habis deh uda klu di tanya-tanya nya ama nyaii @nikitamirzanimawardi_172,” tulis Siva Aprilia seperti dikutip dari akun Instagram @sivaapriliareal.

Ya, keduanya baru-baru ini melakukan kolaborasi untuk channel YouTube milik Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, channel milik Nikita Mirzani sendiri biasanya membahas tentang perjalanan karier, kisah asmara dan yang menjadi andalan adalah membahas tentang seks.

Siva Aprilia pun menjadi target banyaknya pertanyaan dari Nikita. Mulai dari awal kariernya hingga jadi terkenal seperti sekarang hingga hubungan asmara.

Sayang sekali, Siva Aprilia mengaku jika dirinya sudah cukup lama menjomblo alias sendiri.

Dan salah satu pernyataan Nikita Mirzani yang cukup menarik adalah saat bicara tentang prostitusi online yang saat ini sedang marak di tanah air.

“Belakangan ini kan banyak banget yang ketangkep prostitusi online, kok elu enggak ketangkep-tangkep?” tanya Nikita Mirzani seperti dikutip lewat channel Crazy Nikmir REAL, Kamis (31/12/2020).

Mendengar pertanyaan Nikita Mirzani, Siva pun langsung tertawa ngakak. Ia pun mengaku tidak melakukan seperti itu.

“Enggak, sumpah-sumpah enggak. Aku tuh udah mikir kesini-sini hidup aku udah jauh lebih baik banget. Kalau sampai gw begitu juga malah rezeki aku ke tutup. Ini aja jadi model seksi udah parah banget,” jawab Siva Aprilia.

Baca Juga

Back to top button